BLOG TENTANG ASURANSI PRUDENTIAL

Saturday, May 3, 2014

Syarat-Syarat Menjadi Agen Asuransi Prudential

Syarat-Syarat Menjadi Agen Asuransi Prudential
Pengunjung dan Pembaca Blog Tentang Asuransi Prudential, kali ini Penulis akan membagikan satu lagi informasi tentang Asuransi Prudential, yaitu: Syarat-Syarat Menjadi Agen Asuransi Prudential.

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa telah banyak sekali orang yang sukses dan memperoleh Kebebasan Financial mereka dengan menjadi Agen Asuransi Prudential. Namun terlepas dari keinginan kita untuk mengikuti jejak para Agen Asuransi Prudential yang telah sukses dan memperoleh Kebebasan Financial  tersebut, perlulah kita ingat bahwa tujuan dari keberadaan seorang Agen Asuransi Prudential adalah untuk membantu para nasabah, membantu para nasabah dalam Perencanaan Keuangan mereka dan membantu para nasabah ketika mereka mengalami resiko-resiko kehidupan, Itulah yang menjadi tujuan sebenarnya dari keberadaan seorang Agen Asuransi Prudential.

Pengunjung dan Pembaca Blog Tentang Asuransi Prudential, untuk bergabung menjadi Agen Asuransi Prudential, berikut ini Syarat-Syarat Menjadi Agen Asuransi Prudential:
  • Pria/Wanita sehat jasmani dan rohani.
  • Minimal lulusan SMA atau sederajat.
  • Memiliki semangat yang tinggi untuk sukses dan mencapai Kebebasan Financial.
  • Mampu berkerja secara sendiri/mandiri, maupun secara tim.
  • Bersedia mengikuti Pelatihan/Training yang diadakan oleh Prudential.
  • Pengalaman tidak diutamakan.
    Prudential akan  menyediakan berbagai Pelatihan/Training yang dibutuhkan untuk menjadi Agen Asuransi Prudential yang sukses.
Selain Syarat-Syarat Menjadi Agen Asuransi Prudential diatas, ada beberapa prosedur yang harus dilalui untuk menjadi Agen Asuransi Prudential, yaitu:
  • Mengikuti Business Opportunity Presentation (BOP).
  • Mengisi Form Aplikasi Keagenan, dengan melengkapi data-data yang diminta pada Form tersebut.
  • Melampirkan Fotocopy KTP/SIM/Passport yang masih berlaku.
  • Melampirkan Pas Foto ukuran (2x3) dan (3x4), masing-masing 2 lembar.
  • Melampirkan Fotocopy Buku Tabungan.
    Hanya bagian depan saja yaitu halaman yang terdapat Nomor Rekening. Nomor Rekening ini nantinya akan digunakan untuk mentransfer komisi Agen.
  • Mengikuti Training Fast Start.
    Training ini akan diselenggarakan di kantor Pusat atau di Kantor Agency.
  • Mengikuti Ujian Lisensi AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia).
Catatan:
Saat ini Anda sedang tidak terikat dengan Asuransi lain.

Demikian artikel tentang Syarat-Syarat Menjadi Agen Asuransi Prudential, kiranya bermanfaat bagi Pengunjung dan Pembaca Blog Tentang Asuransi Prudential. Terima kasih.

Prudential Always Listening Always Understanding

ASURANSI PRUDENTIAL | BLOG TENTANG ASURANSI PRUDENTIAL

DMCA.com Protection Status Terima Kasih telah membaca artikel Syarat-Syarat Menjadi Agen Asuransi Prudential. Jika tertarik dengan artikel ini, silahkan share menggunakan share Button di blog ini.

Mohon maaf, DILARANG COPY PASTE artikel ini tanpa seizin Blog Tentang Asuransi Prudential dan tanpa pemasangan Link Sumber.

Jika tidak, Blog Tentang Asuransi Prudential akan memberlakukan DMCA Complaint tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan itu berarti blog/website yang COPY PASTE tanpa Izin dan tanpa pemasangan Link Sumber akan dihapus dari Index Google.

Mohon dihargai dan dimengerti, Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Blog Tentang Asuransi Prudential. Jika ada pendapat/komentar dan atau pertanyaan, silahkan tuliskan pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi, terima kasih.