BLOG TENTANG ASURANSI PRUDENTIAL

Wednesday, May 7, 2014

Sejarah Prudential Indonesia

Sejarah Prudential Indonesia
Ketika mendengar nama Prudential, Penulis percaya bahwa para Pengunjung dan Pembaca Blog Tentang Asuransi Prudential sebagian besar sudah memiliki gambaran tentang nama Prudential.

Ya, secara singkat, bisa dikatakan bahwa Prudential Indonesia merupakan Perusahaan Asuransi Jiwa Nomor Satu Di Indonesia saat ini.

Di artikel Blog Tentang Asuransi Prudential ini, Penulis akan mengajak para Pengunjung dan Pembaca untuk mengenal lebih dekat dengan Prudential, dimana pada kesempatan kali ini, Blog Tentang Asuransi Prudential akan membicarakan tentang Sejarah Prudential Indonesia.

PT. Prudential Life Assurance atau lebih dikenal dengan Prudential Indonesia didirikan pada tahun 1995. Prudential merupakan perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan juga merupakan bagian dari Prudential plc, grup jasa keuangan yang berbasis di Inggris.

Dengan memanfaatkan pengalaman Grup Prudential selama 165 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia berkomitmen untuk menyediakan solusi investasi terbaik, tabungan, dan solusi proteksi asuransi yang paling baik kepada nasabah di tanah air Indonesia.

Sejak  peluncuran  produk asuransi yang terkait produk investasi pertamanya di  tahun  1999, Prudential Indonesia telah menjadi pemimpin pasar untuk kategori produk inovatif ini. Prudential Indonesia juga menawarkan variasi produk dan layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan para nasabah Indonesia yang beragam.

Pada 31 Desember 2013, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang dengan 327 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali) di seluruh nusantara. Per 31 Desember 2013, Prudential Indonesia melayani lebih dari 2 juta nasabah.

Demikianlah Sejarah Prudential Indonesia, kiranya artikel ini dapat bermanfaat untuk menambah pengetahuan dan pemahaman Pengunjung dan Pembaca tentang Asuransi Jiwa Prudential.

Untuk mengetahui secara lengkap Sejarah Prudential Indonesia, silahkan kunjungi situs resmi Prudential Indonesia. Terima kasih.

Sumber: www.prudential.co.id

ASURANSI PRUDENTIAL | BLOG TENTANG ASURANSI PRUDENTIAL

DMCA.com Protection Status Terima Kasih telah membaca artikel Sejarah Prudential Indonesia. Jika tertarik dengan artikel ini, silahkan share menggunakan share Button di blog ini.

Mohon maaf, DILARANG COPY PASTE artikel ini tanpa seizin Blog Tentang Asuransi Prudential dan tanpa pemasangan Link Sumber.

Jika tidak, Blog Tentang Asuransi Prudential akan memberlakukan DMCA Complaint tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan itu berarti blog/website yang COPY PASTE tanpa Izin dan tanpa pemasangan Link Sumber akan dihapus dari Index Google.

Mohon dihargai dan dimengerti, Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Blog Tentang Asuransi Prudential. Jika ada pendapat/komentar dan atau pertanyaan, silahkan tuliskan pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi, terima kasih.