BLOG TENTANG ASURANSI PRUDENTIAL

Saturday, May 10, 2014

Merencanakan Masa Depan Keluarga

Prudential Indonesia, Asuransi, Asuransi Prudential, Asuransi Jiwa, Asuransi Jiwa Prudential
Pengunjung dan Pembaca setia, pada kesempatan kali ini, Blog Tentang Asuransi Prudential akan membagikan artikel, yang intinya adalah untuk mengingatkan kembali kepada kita yang belum memiliki Asuransi Jiwa untuk selalu merencanakan masa depan keluarga kita secara matang.

Tulisan singkat ini, bisa pula kita jadikan sebagai sebuah renungan seperti artikel sebelumnya, yaitu Kepada Para Orang Tua dan artikel-artikel lainnya di Blog Tentang Asuransi Prudential. Selain sebagai renungan, jawaban dari pertanyaan yang diajukan di tulisan ini, juga bisa menjadi tolak ukur penilaian kita terhadap matang atau tidaknya perencanaan masa depan keluarga kita.

Ketika kita sedang merencanakan masa depan keluarga, ada satu pertanyaan yang sebaiknya kita, sebagai kepala keluarga dan pencari nafkah utama di keluarga, tanyakan kepada istri kita, yaitu:
"Apakah jika anda sudah tiada (maaf: meninggal), siapkah istri anda bekerja untuk membiayai kehidupan keluarga selanjutnya?"
Tentunya kita berharap istri kita akan menjawab "siap" terhadap pertanyaan diatas, tapi bagaimana jika ternyata istri kita menjawab tidak siap? Bagaimana tanggung jawab kita sebagai seorang kepala keluarga terhadap masa depan keluarga kita nantinya?

Dalam menghadapi resiko-resiko kehidupan di masa depan yang jelas-jelas tidak kita ketahui kapan terjadinya, dan masih menjadi rahasia Tuhan, sudah sepantasnyalah kita mempersiapkan, bukan hanya diri kita, tetapi juga keluarga yang kita cintai. Masih ingat dengan artikel Blog Tentang Asuransi Prudential sebelumnya, Sekilas Tentang Manfaat Asuransi Jiwa?, dikatakan di artikel itu bahwa:
"Kapan kita sakit, kapan kita mengalami kecelakaan, dan kapan kita meninggal, semua itu adalah Rahasia Tuhan. Kita hanya bisa berusaha/berikhtiar dengan memiliki Asuransi Jiwa seperti halnya kita berikhtiar untuk selalu membawa ban cadangan di mobil, seandainya ban kita bocor atau mengalami masalah"
Ditengah-tengah ketidakpastian masa depan, ada hal yang pasti yang bisa kita lakukan untuk melindungi kita dan keluarga yang kita cintai, yaitu salah satunya dengan miliki Asuransi Jiwa, karena dengan Asuransi Jiwa, bukan hanya kita yang akan diproteksi, tetapi juga seluruh keluarga yang kita cintai.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bisa bermanfaat bagi Pengunjung dan Pembaca setia Blog Tentang Asuransi Prudential.

ASURANSI PRUDENTIAL | BLOG TENTANG ASURANSI PRUDENTIAL

DMCA.com Protection Status Terima Kasih telah membaca artikel Merencanakan Masa Depan Keluarga. Jika tertarik dengan artikel ini, silahkan share menggunakan share Button di blog ini.

Mohon maaf, DILARANG COPY PASTE artikel ini tanpa seizin Blog Tentang Asuransi Prudential dan tanpa pemasangan Link Sumber.

Jika tidak, Blog Tentang Asuransi Prudential akan memberlakukan DMCA Complaint tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan itu berarti blog/website yang COPY PASTE tanpa Izin dan tanpa pemasangan Link Sumber akan dihapus dari Index Google.

Mohon dihargai dan dimengerti, Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Blog Tentang Asuransi Prudential. Jika ada pendapat/komentar dan atau pertanyaan, silahkan tuliskan pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi, terima kasih.