BLOG TENTANG ASURANSI PRUDENTIAL

Sunday, May 11, 2014

Manfaat PRUlink Assurance Account

Manfaat PRUlink Assurance Account
Pengunjung dan Pembaca setia, seperti yang dijanjikan pada artikel PRUlink Assurance Account, bahwa untuk Manfaat PRUlink Assurance Account akan dibahas pada artikel selanjutnya, maka pada kesempatan kali ini Blog Tentang Asuransi Prudential akan memenuhi janji tersebut dengan membahas tentang Manfaat PRUlink Assurance Account.

Berikut ini Manfaat PRUlink Assurance Account:
  • Jika meninggal dunia atau cacat total dan tetap, akan menerima santunan meninggal dunia dan cacat total dan tetap sebesar uang pertanggungan.
  • Kita dapat memilih jenis investasi sesuai dengan profil risiko yang kita inginkan.
  • Kita diperbolehkan untuk menambah perlindungan asuransi dengan memiliki asuransi tambahan. 
  • Kita bisa menggunakan cuti premi, yaitu kita diperbolehkan untuk berhenti membayar premi selama jangka waktu tertentu, karena alasan-alasan darurat.
  • Memiliki fasilitas withdrawal atau penarikan nilai tunai sebagian
Itulah beberapa manfaat yang akan kita peroleh jika kita memiliki Produk Asuransi Prudential PRUlink Assurance Account.

Untuk Manfaat Tambahan dari PRUlink Assurance Account, mengingat cukup banyaknya Manfaat Tambahan PRUlink Assurance Account tersebut, Maka akan dibahas pada artikel tersendiri.

Demikian artikel tentang Manfaat PRUlink Assurance Account, kiranya dapat melengkapi pengetahuan Pengunjung dan Pembaca sekalian tentang salah satu Produk Asuransi Prudential yaitu PRUlink Assurance Account.

Untuk melihat informasi lengkap mengenai Manfaat PRUlink Assurance Account ini, silahkan kunjungi www.prudential.co.id. Terima kasih.

ASURANSI PRUDENTIAL | BLOG TENTANG ASURANSI PRUDENTIAL

DMCA.com Protection Status Terima Kasih telah membaca artikel Manfaat PRUlink Assurance Account. Jika tertarik dengan artikel ini, silahkan share menggunakan share Button di blog ini.

Mohon maaf, DILARANG COPY PASTE artikel ini tanpa seizin Blog Tentang Asuransi Prudential dan tanpa pemasangan Link Sumber.

Jika tidak, Blog Tentang Asuransi Prudential akan memberlakukan DMCA Complaint tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan itu berarti blog/website yang COPY PASTE tanpa Izin dan tanpa pemasangan Link Sumber akan dihapus dari Index Google.

Mohon dihargai dan dimengerti, Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Blog Tentang Asuransi Prudential. Jika ada pendapat/komentar dan atau pertanyaan, silahkan tuliskan pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi, terima kasih.