BLOG TENTANG ASURANSI PRUDENTIAL

Saturday, May 10, 2014

Jangan Asuransikan Diri Kita Pada Keluarga

Prudential Indonesia, Asuransi, Asuransi Prudential, Asuransi Jiwa, Asuransi Jiwa Prudential
Selamat datang kembali di Blog Tentang Asuransi Prudential, Pengunjung dan Pembaca setia, seseorang yang tidak memiliki Asuransi Jiwa, sadar ataupun tidak sadar, sebenarnya dia telah memutuskan untuk mengasuransikan dirinya kepada keluarganya. Kenapa dikatakan demikian? karena jika orang tersebut mengalami resiko-resiko kehidupan seperti yang telah disebutkan dalam artikel sebelumnya, Sekilas Tentang Manfaat Asuransi Jiwa, yaitu: sakit, sakit kritis, kecelakaan, cacat, meninggal dunia ataupun kebutuhan orang tersebut saat dia pensiun di hari tuanya nanti, keluarganyalah yang akan berusaha keras untuk menanggung dan memenuhi kebutuhan orang tersebut saat dia mengalami resiko-resiko kehidupan diatas.

Akan sangat jauh berbeda keadaannya, ketika orang tersebut memiliki Asuransi Jiwa di Perusahaan Asuransi khususnya di PT. Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia, dia akan merasakan Manfaat Asuransi Jiwa, seperti:
  • Jika sakit dan harus dirawat dirumah sakit, Perusahaan Asuransi yang akan membiayainya.
  • Jika meninggal, keluarga yang ditinggalkannya akan mendapatkan warisan yang besar yang akan dibayarkan oleh Perusahaan Asuransi.
  • Jika panjang umur, akan tersedia dana yang cukup besar untuk membiayai kebutuhan di hari tuanya tanpa perlu merepotkan keluarga, khususnya anak-anaknya, seperti yang telah digambarkan oleh salah satu artikel Blog Tentang Asuransi Prudential sebelumnya, yaitu: Kepada Para Orang Tua.
Uniknya, asuransi hanya bisa kita beli ketika kita masih sehat, saat kita tidak benar-benar membutuhkannya seperti kita membeli tabung pemadam kebakaran, jas hujan, payung atau ban cadangan, yang kita simpan ketika tidak kita butuhkan, dan akan menjadi sangat sangat bermanfaat pada waktunya nanti.

Demikian artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi Pengunjung dan Pembaca setia Blog Tentang Asuransi Prudential, khususnya dalam memahami lebih jauh tentang memiliki Asuransi Jiwa dan Manfaat Asuransi Jiwa tersebut bagi kita. Terima kasih.

ASURANSI PRUDENTIAL | BLOG TENTANG ASURANSI PRUDENTIAL

DMCA.com Protection Status Terima Kasih telah membaca artikel Jangan Asuransikan Diri Kita Pada Keluarga. Jika tertarik dengan artikel ini, silahkan share menggunakan share Button di blog ini.

Mohon maaf, DILARANG COPY PASTE artikel ini tanpa seizin Blog Tentang Asuransi Prudential dan tanpa pemasangan Link Sumber.

Jika tidak, Blog Tentang Asuransi Prudential akan memberlakukan DMCA Complaint tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan itu berarti blog/website yang COPY PASTE tanpa Izin dan tanpa pemasangan Link Sumber akan dihapus dari Index Google.

Mohon dihargai dan dimengerti, Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Blog Tentang Asuransi Prudential. Jika ada pendapat/komentar dan atau pertanyaan, silahkan tuliskan pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi, terima kasih.