BLOG TENTANG ASURANSI PRUDENTIAL

Friday, May 9, 2014

Asuransi Jiwa, Butuhkah Kita?

Asuransi, Asuransi Prudential, Asuransi Jiwa, Asuransi Jiwa Prudential
Para Pengunjung dan Pembaca Blog Tentang Asuransi Prudential, mungkin anda telah membaca artikel sebelumnya yaitu Sekilas Tentang Manfaat Asuransi Jiwa, namun sampai sekarang, mungkin juga anda masih bertanya-tanya, sama seperti judul artikel ini, Asuransi Jiwa, butuhkah kita?.

Baiklah, pada kesempatan kali ini, Blog Tentang Asuransi Prudential akan mencoba memberikan beberapa pertimbangan lagi kepada para Pengunjung dan Pembaca dalam memutuskan untuk memiliki Asuransi Jiwa atau tidak.

Seseorang dikatakan TIDAK BUTUH ASURANSI JIWA, jika:
  • Seseorang yang siap menanggung seluruh biaya yang akan timbul ketika dia mengalami masalah kesehatan (sakit) sampai pada tahapan kritis sekalipun, seperti: kanker, stroke, dan penyakit kritis lainnya.
  • Seseorang yang memiliki aset kekayaan melimpah, sehingga apabila poin nomor 1 diatas timbul, ia tidak perlu sampai menjual aset kekayaannya.
  • Seseorang tersebut adalah pencari nafkah utama di keluarganya, dan jika dia, maaf, "tutup usia", maka keluarga yang ditinggalkan masih dapat melanjutkan hidup dengan gaya hidup yang sama seperti ketika sang pencari nafkah utama tersebut masih hidup.
Seseorang dikatakan BUTUH ASURANSI JIWA, jika:
  • Seseorang tidak bersedia menanggung seluruh biaya yang akan timbul karena masalah kesehatan, sampai pada tahapan kritis.Seseorang memiliki aset kekayaan yang melimpah, namun orang tersebut tidak ingin sampai harus menjual aset kekayaan hasil kerja kerasnya selama ini, karena masalah kesehatan yang dialaminya.
  • Seseorang yang hanya memiliki aset kekayaan yang tidak cukup banyak, namun akan membutuhkan biaya yang sangat besar, yang melebihi kemampuan finansialnya, apabila terjadi masalah dengan kesehatan orang tersebut.
  • Seseorang, yang adalah seorang kepala keluarga dan yang juga merupakan pencari nafkah utama, yang berusaha menjaga kelangsungan kehidupan keluarganya, apabila ia "tutup usia".
Demikian beberapa pertimbangan yang bisa diberikan oleh Blog Tentang Asuransi Prudential kepada para Pengunjung dan Pembaca, kiranya artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semua yang sekarang sedang memikirkan untuk memiliki Asuransi Jiwa. Terima kasih.

ASURANSI PRUDENTIAL | BLOG TENTANG ASURANSI PRUDENTIAL

DMCA.com Protection Status Terima Kasih telah membaca artikel Asuransi Jiwa, Butuhkah Kita?. Jika tertarik dengan artikel ini, silahkan share menggunakan share Button di blog ini.

Mohon maaf, DILARANG COPY PASTE artikel ini tanpa seizin Blog Tentang Asuransi Prudential dan tanpa pemasangan Link Sumber.

Jika tidak, Blog Tentang Asuransi Prudential akan memberlakukan DMCA Complaint tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan itu berarti blog/website yang COPY PASTE tanpa Izin dan tanpa pemasangan Link Sumber akan dihapus dari Index Google.

Mohon dihargai dan dimengerti, Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Blog Tentang Asuransi Prudential. Jika ada pendapat/komentar dan atau pertanyaan, silahkan tuliskan pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi, terima kasih.